Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Selamat datang di Toko Baju Batik Modern Online

Model Baju Batik Modern Online

May 27 2014 Published on #batik, #baju batik, #model baju batik, #baju batik modern, #batik modern

model baju batik modern online
model baju batik modern online

Model baju batik modern online. Sebelum anda belanja di toko baju batik online, ada baiknya kita ketahui sedikit tentang batik Indonesia, macamnya, model baju batik yang akan kita beli, terutama untuk baju batik wanita, kemudian bahan serta jenis dari batik itu sendiri.

Secara umum jenis batik dibagi menjadi batik tulis, batik cap serta batik print. Yang membedakan dari masing masing baju batik tadi adalah cara pembuatannya yang secara otomatis juga akan mempengarui harga jual baju batik online maupun di toko konvensional.

Lepas dari model baju batik atau desain baju batik, apabila busana tersebut dibuat dari bahan kain batik tulis, maka sudah jelas harganya akan sangat mahal karena pembuatan batik tulis ini semuanya dilakukan dengan tangan sehingga memakan waktu yang lama bahkan untuk kain batik tulis yang halus, pembuatannya bisa memakan waktu sampai 6 bulan per lembar kainnya. Disamping itu harga jual batik tulis mahal dikarenakan motif baju batik tulis biasanya eksklusif karena tidak ada motif yang sama persis.

Model Baju Batik Modern

Kain batik cap, disatu sisi harga jualnya biasanya lebih murah dibandingkan baju batik tulis. Tentunya hal ini tidak lepas dari proses pengerjaannya yang lebih cepat dibandingkan batik tulis.

Sedangkan bila anda menjumpai koleksi baju batik murah maka hampir pasti bisa dipastikan bahwa bahan busana batik tersebut terbuat dari kain batik print. Jadi demikian sekilas mengenai perbedaan bahan yang biasanya dipakai pada baju batik modern yang bisa anda jumpai di butik baju batik.

Selanjutnya mengenai toko online, mengapa trend toko batik online sedemikian marak. Hal ini tentu saja karena toko online memiliki beberapa keunggulan yang tidak dmiliki toko konvensional. Dengan toko baju batik online, para konsumen dapat dengan mudah dan cepat mengetahui trend model baju batik modern terbaru yang sedang atau baru saja diperkenalkan ke pasar atau ke konsumen.

Anda tinggal ke mesin pencari kemudian ketikkan apa yang ingin anda cari, misalkan anda ingin mencari baju batik anak atau mungkin baju batik pria, tinggal masukkan kata tersebut je mesin pencari, dan... daftar butik atau toko baju batik modern online sudah tersaji di hadapan anda.

Kemudian belanja online ini juga merupakan suatu penghematan baik waktu, tenaga maupun uang. Misalkan anda yang berada di luar jawa tapi ingin belanja baju batik Solo, atau anda di Kalimantan dan menginginkan baju batik Pekalongan, anda tidak perlu harus melakukan perjalanan jauh dari rumah kemudian ke Solo atau Pekalongan yang terkenal dengan grosir baju batik untuk membeli baju batik. Cukup di depan komputer rumah atau kantor. Sebuah penghematan yang luar biasa.

sekaligus kami juga ingin memperkenalkan toko baju batik online ini kepada anda. Di toko kami anda akan disuguhi dengan koleksi baju batik yang lengkap. Ya berbagai model baju batik modern dan terkini dapat anda dapatkan di toko online kami.

Apakah and ingin mendapatkan model baju batik wanita modern, terbaru atau model baju batik kerja atau mungkim baju batik muslim? Semua kami sediakan. Berikut adalah beberapa contoh baju batik modern yang ada di toko kami. Silahkan klik pada gambar tersebut untuk melihat koleksi lengkap aneka model baju batik modern online.

SUMBER:

senandung.net

baju batik

Share this post